~ Selamat datang di website Kelurahan Gunung Samarinda Baru Balikpapan ~ Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kelurahan Gunung Samarinda Baru, segera sampaikan kepada pihak kelurahan melalui nomor 082255646682 (khusus SMS), akun Instagram @kel.gunungsamarinda.baru.bpn atau melalui buku tamu di laman website gunungsamarindabaru.balikpapan.go.id ~

Sekilas tentang Kelurahan Gunung Samarinda Baru

Thursday - 02 Agustus 2018 - Dibaca: 973 kali

Kelurahan Gunung Samarinda Baru ini dibentuk pada tahun  2012 dan merupakan hasil pemekaran dari kelurahan Gunung Samarinda. Kantor kelurahan sementara saat ini berlokasi di Jalan Indrakila RT 32 No 171.

                                                                              

                                                                          Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Baru di lokasi lama

Setelah sekian lama dilakukan pembangunan, kantor Kelurahan Gunung Samarinda Baru, di Jl. Indrakila No. 60 RT. 05, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kecamatan Balikpapan Utara akhirnya rampung dan akan segera ditempati. Rencananya, gedung baru itu ditargetkan akan dihuni dalam bulan januari 2019 ini. Aktivitas kelurahan belum dipindahkan lantaran pihak mereka belum menerima surat tanda terima dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan. Karena yang berwenang penuh dalam pembangunan gedung tersebut adalah Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan. 

Untuk kelurahan sendiri tidak ada yang diprioritaskan untuk dilakukan pembangunan. Melainkan dana kelurahan akan dikucurkan untuk pembangunan jalan seperti semenisasi, poskamling dan lainnya.

                                                               

                                                                         Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Baru di lokasi baru