~ Selamat datang di website Kelurahan Gunung Samarinda Baru Balikpapan ~ Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kelurahan Gunung Samarinda Baru, segera sampaikan kepada pihak kelurahan melalui nomor 082255646682 (khusus SMS), akun Instagram @kel.gunungsamarinda.baru.bpn atau melalui buku tamu di laman website gunungsamarindabaru.balikpapan.go.id ~

Penyerahan Tempat Sampah, Penyerahan Buku Iqro, dan Pemeliharaan Mushola

Tuesday - 13 Agustus 2019 - Dibaca: 333 kali

#KKN45UNMUL #BALIKPAPAN #KelurahanGunungSamarindaBaru

Hari/Tanggal : Rabu, 07 Agustus 2019

Waktu           : 10.00 WITA s/d Selesai

Tempat         : Kelurahan Gunung Samarinda Baru

Mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman melanjutkan program kerja mereka yaitu penyerahan tempat sampah ke beberapa pihak pada Rabu, 07 Agustus 2019. Adapun pihak yang menerima tempat sampah tersebut adalah Ketua RT 03, Ketua RT 08 dan PAUD SPS CEMPAKA IV Kelurahan Gunung Samarinda Baru. Pihak-pihak yang menerima tempat sampah dari mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman sangat beterima kasih. 

Pembagian tempat sampah ini merupakan program kerja mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terkait permasalahan sampah di lingkungan sekitar dan sebagai bentuk kenang-kenangan kepada pihak yang mendapatkan tempat sampah.Diharapkan dengan pembagian tempat sampah ini masyarkat sekitar bisa lebih sadar dan peduli akan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman juga memberikan kenang kenangan kepada PAUD SPS CEMPAKA IV Kelurahan Gunung Samarinda Baru yakni berupa 4 Buku Iqro untuk sebagai bahan pembelajaran ketika proses belajar mengajar pendidikan agama islam berlangsung.

Terakhir mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman juga memberikan perlengkapan berupa sendal jepit dan alas kaki kepada pihak penjaga Mushola RT 08 untuk dipergunakan dan sebagai tanda kenang kenangan. Kegiatan ini juga didampingi oleh pihak Kelurahan Gunung Samarinda Baru.