~ Selamat datang di website Kelurahan Gunung Samarinda Baru Balikpapan ~ Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kelurahan Gunung Samarinda Baru, segera sampaikan kepada pihak kelurahan melalui nomor 082255646682 (khusus SMS), akun Instagram @kel.gunungsamarinda.baru.bpn atau melalui buku tamu di laman website gunungsamarindabaru.balikpapan.go.id ~

Kunjungan Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 45 Universitas Mulawarman

Tuesday - 13 Agustus 2019 - Dibaca: 851 kali

#KKN45UNMUL #BALIKPAPAN #KelurahanGunungSamarindaBaru

Hari/Tanggal : Minggu, 05 Agustus 2019

Waktu           : 15.00 WITA s/d Selesai

Tempat         : Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Baru

Telah dilakukan kunjungan oleh Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 45 Universitas Mulawarman yakni Bapak Drs. H. Muhammad Natsir, M.Pd ke kantor Kelurahan Gunung Samarinda Baru pada Senin, 05 Agustus 2019 pukul 15.00 Wita hingga selesai.

Kedatangan bapak Drs. H. Muhammad Natsir, M.Pd langsung disambut hangat oleh Lurah Gunung Samarinda Baru dan Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik yakni Bapak Daud Sumardi serta Mahasiswa KKN 45Universitas Mulawarman.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Lurah Gunung Samarinda Baru, lalu Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Ketua KKN 45 Kelurahan Gunung Samarinda Baru dan Dosen Pembimbing Lapangan. Setelah sambutan selesai di lanjut dengan tanya jawab soal realisasi kegiatan program kerja dan aktfitas mahasiswa KKN 45 Kelurahan Gunung Samarinda Baru selama ini.

Setelah sesi tanya jawab selesai dilakukan foto bersama Lurah Gunung Samarinda Baru, Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Dosen Pembimbing Lapangan dan Mahasiswa KKN 45 Kelurahan Gungung Samarinda Baru di depan kantor pelayanan